Home > hukum > Rekaman Pengakuan Molek Kian Sudutkan Bupati Karo

Rekaman Pengakuan Molek Kian Sudutkan Bupati Karo

Bupati Karo dan Molek br Ginting saat meresmikan industri pupuk organik di Simpang Empat, beberapa waktu lalu (Andalas)

Upaya Bupati Karo Kena Ukur Surbakti membantah adanya skandal asmaranya dengan Molek beru Ginting, pedagang loak di pajak Kabanjahe yang masih berstatus istri orang itu sepertinya akan mentah dan tidak dapat dipercaya masyarakat Karo.

Soalnya, pengakuan dari mulut Molek terkait hubungannya dengan Bupati Karo selain dibeberkannya kepada temannya sesama pedagang juga dibeberkan ke sejumlah teman dekatnya hingga berhasil direkam melalui video handphone dan sampai di tangan wartawan. “Pokoknya selain diajak ke rumah Gubsu dan Rahudman, saya ikut juga diajak menemui Kapolda. Saat di rumah Kapolda saya lihat berlapis penjagaannya, saya juga pernah diajak ke luar negeri dan dibelikan baju seharga Rp4,7 juta,” kata Molek.

Dikatakan Molek, dirinya sangat dekat dan akrab dengan Bupati Karo. Selain sering menawarkan makanan dan minuman kepada Bupati Karo, Molek juga sering mengusuk Ketua Demokrat Kabupaten Karo itu.

Di saat Bupati Karo sedang makan, Molek menawarkan jus dan di saat bupati sedang haus, Molek menawarkan minuman. Bahkan di saat bupati sedang membuang ingus pun, dirinya juga kerap menawarkan sapu tangan.  “Di mana saja pun kami saya tetap kusuk dia dan sudah banyak yang kulakukan,” terdengar suara Molek dengan nada kegirangan.

Masih pengakuan Molek, dalam suatu kesempatan saat mereka sedang berdua dengan Karo Jambi di rumah dinas dan saat itu bupati Karo memperlihatkan dan memutar ulang rekaman video terkait aksi unjukrasa.

“Dalam video itu ada Ikuten Sitepu, Aditya Sebayang, Chici Ardy. Kalau Perdemuan Tarigan saat itu hanya nampak berdiri saja. Katanya orang orang itulah yang paling dibenci karna terus menyoroti kinerjanya. Kalau bapak Vincent (Robinson Purba) yang kulihat di video itu hanya jalan kesana kemari,”ungkapnya menggambarkan suasana isi video yang sedang mereka tonton dengan bupati.

“Ngapainlah kalian protes bupati, ga rugi rasa bupati memberikan sesuatu pada kita kalau dia dirayu-rayu. Pokoknya uangnya banyak, barang yang dikenakan di tubuhnya saja hampir dua miliar. Jam tangan dan cincinnya aja terbuat dari emas sampe tiga ratus mayam beratnya,” beber Molek kepada teman dekatnya.

Terpisah, mobil sedan jenis Honda Jazz BK 1982 GP yang ada tulisan “Molek Kusayang Karo Jambi” di kaca depan dan sering terlihat parkir di Jalan Kapten Pala Bangun persisnya sekitar Tugu Catur, Kabanjahe tidak jauh dari kios tempat berjualan kain monza milik Molek sejak dua hari terakhir sudah tidak terlihat lagi di sana. Sedangkan tulisan di kaca depan bagian atas dikabarkan sejumlah sumber juga telah raib.(Sumut Berita)

About these ads
Categories: hukum Tags: ,
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 3,999 other followers

%d bloggers like this: