Home > Uncategorized > Ruko Berganti Kepemilikan 3 Bulan Lalu

Ruko Berganti Kepemilikan 3 Bulan Lalu

Ruko terduga teroris di Jl Sudirman Kabanjahe (Andalas)

Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) bersama Polres Tanah Karo, Sabtu (23/06) sore menggeledah ruko milik terduga teroris jaringan Poso yang diduga berperan sebagai donatur di Jalan Sudirman nomor 33, Kelurahan Gung Leto, Kecamatan Kabanjahe.

Salah seorang tetangga yang bersebelahan langsung dengan ruko yang digeledah pihak kepolisian itu, Br Karo (60) mengatakan bahwa ruko tersebut sebelumnya milik Alm Buyung, yang sudah dijual kepada orang yang tak dikenalnya.

“Ruko ini sudah dijual seharga Rp600 juta kepada orang lain, yang tidak saya ketahui namanya. Saat ini ruko tersebut dikontrak oleh orang yang berkulit hitam, selama satu tahun dan sudah tiga bulan lamanya dihuni oleh orang berkulit hitam tersebut,” ujarnya.

Lurah Gung Letto, Frans Leonardo Surbakti yang menyaksikan penggeledahan itu mengatakan bahwa dirinya tidak mengetahui tujuan penggeledahan tersebut. “Saya tidak tahu menahu tujuan penggeledahan ruko ini, karena saya hanya diundang oleh pihak kepolisian dan saya pun langsung datang,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolres Tanah Karo AKBP Marcelino Sampouw saat akan dikonfirmasi terkait penggeledahan itu, Sabtu (23/6) sekira pukul 17.00 WIB, tidak berada di tempat. Konfirmasi via seluler pun tidak ada jawaban hingga berita terkirim, Minggu (24/6) sore. (Harian Andalas)

Categories: Uncategorized
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: