Home > hukum > 3 Tahun Pisah Ranjang, Anggota Polres Karo Gantung Diri

3 Tahun Pisah Ranjang, Anggota Polres Karo Gantung Diri

Ilustrasi gantung diri (osolihin.wordpress.com)

Bripka Lasman Silalahi (36), anggota Polres Tanah Karo, warga Gang Terang Berastagi, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo ditemukan tewas tergantung, Rabu (27/6) sekira pukul 07.30 WIB.

Kematian ayah 3 anak ini diketahui tetangganya karena diberitahukan Riki Gurusinga (26), seorang pemuda teman korban yang tinggal bersama korban. Kepada wartawan di rumah duka, Rabu (27/6) sekira pukul 08.30 WIB, Riki menuturkan, sekira pukul 07.30 WIB, dia yang tidur sendirian di lantai dua rumah itu turun ke lantai satu untuk keluar.

Saat menuruni anak tangga, dia melihat korban terduduk di sandaran kursi rotan di samping tangga dengan seutas tali terlilit di leher korban. Spontan Riki keluar rumah dan memberitahukan apa yang dilihatnya itu kepada semua tetangga.

Sejumlah polisi datang dan membawa korban ke RSUD Kabanjahe sekira pukul 08.00 wib. Keterangan yang diperoleh dari tetangga korban menyebutkan, korban sudah tiga tahun pisah ranjang dengan istrinya br Tanggang yang sekarang tinggal di Kisaran Kabupaten Asahan.

Sekira pukul 11.00 WIB, jasad korban tiba di rumah duka diantar mobil ambulans dari RSUD Kabanjahe dan disambut jerit tangis seluruh keluarga yang hadir. Kasubbag Humas Polres Karo AKP Sayuti Malik yang dikonfirmasi via SMS sekira pukul 15.19 WIB membenarkan kematian korban.(Analisa)

Advertisements
Categories: hukum
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: