Home > Religi > Gus Irawan Anggota Kehormatan Mamre GBKP

Gus Irawan Anggota Kehormatan Mamre GBKP

Gus Irawan (medanmagazine.com)

Gus Irawan Pasaribu, calon Gubernur Sumatera Utara, diangkat menjadi anggota kehormatan Mamre GBKP, Minggu (26/8) sore di Jambur Gotong Royong Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang.

Pengangkatan itu, ditandai dengan penyerahan baju Mamre GBKP oleh Sekjen Pusat Mamre GBKP Pdt Dana Barus di hadapan unsur pengurus Mamre GBKP Pusat dan ratusan jemaat GBKP yang merayakan ulang tahun ke 17 Mamre GBKP Klasis Pancur Batu.

Gus Irawan mengatakan, dia sangat berbahagia menghadiri undangan panitia, karena berbagai kegiatan panitia seperti olahraga, keagamaan, dan sosial lainnya merupakan suatu tujuan kebersamaan bersatu dan kompak, hingga terjadi kerukunan umat beragama, antar umat beragama yang perlu terus dibina. Menyinggung pencalonannya sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara, dia membutuhkan dukungan doa saja, karena dengan doa semua akan terkabul.

“Saya merasa bahagia menghadiri kegiatan keagamaan di beberapa kabupaten/kota di Sumatera Utara. Saya menyampaikan fundamen misi dan visi saya menjadi calon Gubernur Sumatera Utara, yakni dengan kekuatan doa dari masyarakat Sumatera Utara mudah-mudahan kelak akan niat saya terkabul,” katanya.

Menurutnya, dari fakta dan angka dalam perhitungan bank, tingkat perekonomian masyarakat Sumatera Utara dewasa ini sangat mendesak dalam bidang kesejahteraan. “Karenanya doa seluruh jemaat GBKP maupun doa umat lainnya mempunyai makna dan berguna bagi tingkat pembangunan kesejahteraan di Sumatera Utara, kata Gus Irawan.(Analisa)

Categories: Religi
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: