Home > hukum > Jatuh dari Atap Angdes, Kornelius Torong Tewas

Jatuh dari Atap Angdes, Kornelius Torong Tewas

Ilustrasi penumpang di atas angkutan (otomotifnet.com)

Kornelius Prayitno Mahendra Torong (14), pelajar kelas II SMP Negeri Simpang Empat, warga Desa Torong, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo tewas, setelah jatuh dari atap mobil angkutan umum Rio yang ditumpanginya, Selasa (28/8).

Korban saat itu ingin cepat sampai di rumah dan menumpang angkot yang sarat muatan penumpang, hingga dia naik di atas kap mobil angkutan itu. Tiba di jalan menuju Desa Torong, salah satu tikungan yang tak jauh dari pabrik dolomit korban jatuh dari atap mobil dan dari arah depan muncul mobil Cold Diesel dengan sarat muatan kol langsung menyambarnya, hingga korban terwas.

Menurut informasi, mobil angkutan umum yang sarat penumpang meninggalkan korban dan begitu juga mobil Cold Diesel itu. Warga yang melintas melihat keadaan korban yang terbujur di pinggir jalan memberitahukan kepada warga desa setempat.

Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Kabanjahe untuk divisum dan keluarga korban berdatangan ke rumah sakit untuk melihat korban. Seusai divisum di rumah sakit, jenazah korban dibawa keluarganya ke Desa Torong untuk diadati dan dikebumikan secara adat Karo. (Analisa)

Categories: hukum
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: