Home > hukum > Tabrakan Beruntun di Sukadame, 1 Luka Parah

Tabrakan Beruntun di Sukadame, 1 Luka Parah

Ilustrasi kecelakaan (dok)

Tabrakan beruntun terjadi antara mobil Suzuki Carry dengan mobil Colt Diesel dan bus angkutan umum Dairi Transport di Jalan Kabanjahe-Siantar,tepatnya di Desa Suka Dame Kecamatan Tigapanah, Rabu (5/9) pukul 10.45 WIB.

Akibat tabrakan itu, Misno Ginting (51), warga Desa Semangat Kecamatan Barusjahe supir mobil Suzuki Carry mengalami luka di kepala. Sedang ketiga kendaraan yang tabrakan rusak.

Keterangan diperoleh, awalnya mobil Suzuki Carry yang dikemudikan Misno ditabrak mobil Cold Diesel yang dikemudikan Kaban Karo-karo (28), warga Desa Tiga Binanga Kecamatan Tigabinanga Karo dari belakang. Namun, dari arah berlawanan datang bus angkutan umum Dairi Transport dengan yang hendak menuju Sidikalang menabrak kedua mobil itu.

Tabrakan beruntun ini tidak ada korban jiwa, hanya supir bus angkutan umum Dairi Transport mengalami terkilir di kaki dan tangan serta dadanya sakit akibat terjepit stiur.

Menurut keterangan Misno Ginting pemilik mobil Suzuki Carry kepada wartawan, dia datang dari arah Merek hendak menjemput anaknya yang sekolah di SD Sukadame. Setiba di lokasi kejadian, mobilnya hendak berbelok ke arah SD. Saat hendak berbelok, dari kejauhan Misno melihat bus Dairi Transport datang dengan kecepatan tinggi hendak menuju Sidikalang.

Takut terjadi tabrakan, Misno memberhentikan mobilnya dan memberi aba-aba. Ketika berhenti, dari arah belakang datang mobil Cold Diesel langsung menabraknya hingga menghalagni jalan.

Setelah itu, bus Dairi Transport yang dikemudikan Salmon Naingolan (47), warga Jalan Perluasan Sidikalang Dairi tidak dapat lagi mengelak dan menabraknya hingga mobilnya mengalami kerusakan di bagian depan dan belakang,” kata Misno.

Sedang Kaban Karo-karo, supir Cold Diesel itu mengatakan, mobilnya datang dari arah Merek hendak menuju Tigabinanga dengan muatan barang rumah tangga milik Gantang (23) yang diangkutnya dari Pekan Baru untuk diantar ke Desa Lau Mulgap Kecamatan Mardinding Karo. Tapi karena mobilnya mengalami kecelakaan dan harus menunda perjalanan.

Salmon Nainggolan, setelah dikeluarkan dari dalam bus Dairi Transport yang dikemudikannya dilarikan ke rumah salah satu warga untuk diobati kaki dan tangannya yang terkilir. Seluruh penumpangnya harus di pindahkan ke mobil yang lain untuk menuju Sidikalang.(Analisa)

Categories: hukum
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: