Home > hukum > Menghilang 4 Hari, Abadi Ginting Ternyata Tewas di Kamarnya

Menghilang 4 Hari, Abadi Ginting Ternyata Tewas di Kamarnya

Ilustrasi orang tewas (beritajakarta.com)

Abadi Ginting (49), warga Jalan Jamin Ginting Gang Pemda, Kabanjahe, ditemukan tewas di kamar tidurnya, Senin (24/9) sekira pukul 10.00 WIB.

Berdasarkan keterangan warga, Abadi dinyatakan hilang sejak Jumat (21/9) lalu, sebelum akhirnya ditemukan tak bernyawa. Saat ditemukan, pada bagian hidung Ginting mengeluarkan darah dan di atas meja di dalam kamarnya ditemukan beberapa botol minuman keras.

Menurut keterangan salah seorang warga bermarga Bangun (35), Abadi selama ini sering sakit-sakitan dan sudah sekitar empat hari tidak kelihatan keluar dari rumah huniannya. “Sudah empat hari kami tidak melihat pria yang kesehariannya bekerja sebagai sopir angkot itu. Tadi ditemukan di kamarnya telah meninggal,” ujar Bangun.

Lanjut Bangun, pertama kali mayat Abadi Ginting ditemukan Jhony Sinaga (42) dan Robby Ginting yang merupakan sepupunya. Kasubag Humas Polres Tanah Karo AKP Sayuti Malik ketika dikonfirmasi membenarkan tentang penemuan mayat Abadi Ginting di dalam kamar rumahnya.

“Pihak keluarga korban sudah membuat pernyataan bahwa kematian korban murni karena sakit serta tidak akan mempersalahkan kematian korban,” ujar Sayuti.(Andalas)

Categories: hukum
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: