Home > hukum > Bupati Karo: Isu Perselingkuhan Diembuskan Anggota Dewan Peminta Proyek

Bupati Karo: Isu Perselingkuhan Diembuskan Anggota Dewan Peminta Proyek

Bupati Karo Kena Ukur Surbakti (dok)

Upaya pengalihan isu guna menutup-nutupi isu skandal asmara Bupati Karo, Kena Ukur Karo Jambi Surbakti dengan Molek Ginting mulai Dilancarkan.

Dalam berbagai kesempatan, Kena Ukur Karo Jambi Surbakti maupun melalui orang-orang dekatnya kepada sejumlah wartawan mengatakan awal kedekatan bupati Karo dengan Molek Ginting berawal dari hubungan kerja sama dengan Berman Sitorus, suami Molek. Berman adalah rekanan pembangunan pabrik pupuk organik milik pribadi Karo Jambi di Desa Ujung, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo.

“Kedekatan saya dengan Molek itu berawal dari pekerjaan yang ditangani suaminya (Berman Sitorus). Saya percayakan dia sebagai pemborongnya karna dia ahli bagian pemasangan besi,” kata Kena Ukur Karo Jambi Surbakti kepada wartawan di Berastagi baru-baru ini.

Masih kata Karo Jambi, awal mencuatnya tuduhan selingkuh dirinya dengan Molek Ginting berawal pada saat dimulainya pembagian sejumlah proyek di Pemkab Karo. Kala itu menurut Karo Jambi, salah seorang anggota DPRD meminta proyek secara berlebihan. Bila tidak dituruti, anggota DPRD Karo itu akan menyebarluaskan rekaman video berisi perselingkuhan bupati Karo dengan Molek Ginting.

“Ini semua berawal dari si anggota Dewan yang berinisial F. Kalau proyek yang didapat tidak sesuai keinginannya maka dia akan menyebarluaskan video perselingkuhan saya. Saya tidak mengurusi proyek, saya ini kan Bupati,” ujar Kena Ukur Surbakti.(Sumut Berita)

Categories: hukum
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: