Home > tokoh > Burhanuddin Sitepu Janji Terus Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Burhanuddin Sitepu Janji Terus Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Anggota DPRD Kota Medan Burhanuddin Sitepu didampingi istrinya menyantuni anak yatim piatu di sela acara syukuran di kediamannya, Selasa (16/9). (Andalas)

Anggota DPRD Kota Medan Burhanuddin Sitepu didampingi istrinya menyantuni anak yatim piatu di sela acara syukuran di kediamannya, Selasa (16/9). (Andalas)

MEDAN: Anggota DPRD Kota Medan periode 2014-2019 dari Partai Demokrat Burhanuddin Sitepu SH menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk mengemban tugas sebagai wakil rakyat.

“Saya dan keluarga mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan warga Kota Medan, khususnya warga di daerah pemilihan (dapil) II, sehingga saya kembali terpilih dan dilantik sebagai Anggota DPRD Medan periode 2014-2019,” ujar Burhanuddin di sela-sela acara syukuran dengan menjamu 60 orang anak yatim piatu, di kediamannya, Selasa (16/9).

Burhanuddin mengatakan, memelihara anak yatim dan menyantuni mereka merupakan amanah dan kewajiban sebagai umat Muslim. “Demikian pula sebagai wakil rakyat, juga harus tetap memegang teguh kepercayaan rakyat dan terus memperjuangkan aspirasi mereka untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat yang lebih baik dari hari ini,” ujarnya.

Diakui Burhanuddin, masih banyak kepentingan warga Kota Medan yang belum terwujud hingga sekarang. “Masalah kesehatan, infrastruktur jalan dan lampu penerangan serta keamanan Kota Medan yang masih banyak perlu dibenahi,” katanya.

Burhanuddin berjanji akan terus memperjuangkan kepentingan rakyat selama lima tahun ke depan menjadi wakil rakyat dan berusaha semaksimal mungkin menyuarakan aspirasi masyarakat melalui DPRD Kota Medan.

Kepada para anak yatim piatu, Burhanuddin memberikan nasihat agar para anak yatim piatu tidak merasa sendirian. “Tetaplah kalian mendoakan ibu bapak yang telah mendahului kalian dan tetaplah berpegang pada ajaran Nabi Muhammad SAW yang mana Nabi juga seorang anak yatim piatu yang diasuh oleh kakeknya dan pamannya,” kata Burhanuddin.

Burhanuddin juga berpesan kepada para anak yatim agar terus menuntut ilmu dan menjadi orang yang amanah serta bisa dipercaya. “Jangan lupa tetaplah belajar, karena Nabi Muhammad SAW juga menyuruh umatnya untuk menuntut ilmu hingga ke negeri China,” tambahnya.

Selain itu, Burhanuddin juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya yang dengan sukarela tanpa kenal lelah mengawal suara sejak dari pemungutan, penghitungan hingga penetapan. Termasuk juga kepada media. Tanpa media, dirinya mengaku tidak ada apa-apanya. (Andalas)

Categories: tokoh
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: