Home > Seni-budaya > Vino Bastian Kesulitan Dalami Karakter Jamin Ginting

Vino Bastian Kesulitan Dalami Karakter Jamin Ginting

Vino G Bastian (okezone.com)

Vino G Bastian (okezone.com)

JAKARTA: Memerankan tokoh utama di film 3 Nafas Likas sebagai seorang tentara Jamin Ginting, merupakan hal yang tidak mudah bagi Vino G. Bastian. Mendalami karakter Jamin Ginting yang sudah tiada, dan jarang dikenal masyarakat.

“Susah banget. Kalau mencari soal sosok Soekarno pasti ada, tapi untuk sosok Jamin Gintings enggak terlalu banyak. Akhirnya gimana saya untuk mencari tahu soal dia. Karena saat saya mencari ke teman-teman yang selevel dia saat berjuang juga sudah banyak gugur,” kata Vino, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (16/9/2014).

Selain kesulitan mendalami tokoh Jamin Gintings, Vino pun juga mengalami kendala melogatkan sosok pria berdarah Batak Karo.

“Saya mau ‘curi’ cara ngomong-nya seperti apa. Itu tantangan yang paling menarik. Saat saya datang awalnya saya cuma lihatin mereka. Cara mereka makan, berbicara. Sampai akhirnya banyak dari mereka yang membantu,” tandasnya. (Okezone)

Categories: Seni-budaya
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

