Home > Sosial > Tak Pernah Menilang, Aiptu Sastra Meliala Dapat Tumpeng

Tak Pernah Menilang, Aiptu Sastra Meliala Dapat Tumpeng

Ilustrasi (www.tribunnews.com)

Ilustrasi (www.tribunnews.com)

KABANJAHE: Gelar syukuran HUT ke-59 Polisi Lalu Lintas (Polantas), Kasat Lantas Polres Tanah Karo, AKP Toni Irwansyah, memberikan Pin Pelopor keselamatan berlalu lintas kepada Kapolres  Tanah Karo, AKBP Albert T  Sianipar dan instansi serta lembaga swasta mitra kerja polisi, Senin (22/9) di aula pur-pur sage Mapolres Tanah Karo Kabanjahe.

Acara syukuran diwarnai dengan pemotongan nasi tumpeng itu juga diberikan piagam penghargaan kepada anggota polisi lalu lintas terbaik untuk Tanah Karo, yakni kepada Brigadir Jonas Ginting Munte dan Aiptu J Simanjuntak.

Hadir dalam acara itu, Wakapolres Tanah Karo Kompol A Sinurat, Kadis Perhubungan Pemkab Karo  Drs Lesta Karo-Karo MM, Kadis Kesehatan Dr Jansen Peranginangin, para Kabag, Kanit dan Kapolsek serta seluruh anggota Satlantas di jajaran Polres Tanah Karo.

Kapolres AKBP T Sianipar mengatakan acara ini bertepatan dengan hari jadinya Satuan Polisi Lalu Lintas ke-59. Untuk itu, diimbau kepada seluruh personil Satlantas Polres Tanah Karo supaya lebih  meningkatkan kinerjanya sesuai dengan tupoksi masing-masing sehingga terjalin kerja sama yang baik, baik di lapangan maupun anggota di kantor.

Sementara Kasat Lantas Polres Tanah, Karo AKP Toni Irwansyah SH mengatakan, tepat hari ini (22/9) umur kita dalam arti kata usia polisi lalu lintas (Polantas) sudah mencapai 59 tahun.

“Untuk itu, kita harus tingkatkan kinerja kita masing-masing. Karena sebagai anggota polisi, cara kerjanya siang dan malam untuk menjaga ketertiban umum,” ujarnya.

Yang menarik perhatian hadirin, di sela acara itu, Kapolres memberikan nasi tumpeng kepada dua personel Satlantas Polres Tanah Karo yang tidak pernah menilang kendaraan bermotor, karena keduanya petugas Baur Sim di Polres Tanah Karo. Kedua anggota Satlantas yang menerima nasi tumpeng itu yakni, Aiptu Sastra Sembiring Meliala  dan Aiptu waktu Sembiring sabagai Danton harian. (Andalas)

Categories: Sosial
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: